Tip perjalanan untuk keluarga Anda

August 9, 2018 Off By adminjaya

Memiliki anak tidak berarti Anda harus berhenti bepergian. Meskipun masih banyak keluarga yang menantikan anak-anak pada usia tertentu, atau meninggalkan mereka dengan sanak keluarga lain untuk melakukan perjalanan jauh, ketegangan untuk membawa anak-anak dengan mereka meningkat. Sebuah berita bagus jika kita memperhitungkan bahwa Spanyol selalu mengantre di Eropa dalam bidang perjalanan keluarga ke luar negeri. Sampai sekarang ada pantai atau kamp-kamp besar di Spanyol yang masih lebih suka menikmati musim panas. Dan meskipun kedua rencana itu sangat terhormat, bukan anak-anak yang mematahkan sayap kami untuk melakukan perjalanan keliling dunia.

Temukan tujuan yang cocok untuk si kecil

Bepergian dengan keluarga Anda

Ada banyak negara dengan tempat-tempat menarik untuk anak-anak. Taman air, atraksi, tema & binatang, hotel tempat kegiatan diselenggarakan untuk mereka atau tempat yang dikunjungi oleh keluarga lain, tempat anak-anak kita dapat bertemu dengan lebih banyak anak. Cobalah untuk menemukan kegiatan umum berdasarkan usia mereka dan hubungi perhatian mereka. Sebagai contoh, di Asia adalah ide yang baik untuk memperkenalkan mereka ke snorkel dan menikmati dasar laut. Di hutan Anda dapat melihat berbagai jenis binatang, garis zip atau olahraga.

Memilih rute langsung

Jika Anda bepergian dengan pesawat, pastikan penerbangan tidak memiliki skala. Jika mereka memilikinya, maka mereka tidak terlalu panjang. Juga usahakan untuk memastikan bahwa jadwal yang baik untuk anak-anak dan bahwa mereka tidak merusak biorhythm mereka. Selama perjalanan, mereka merasakan di jendela sehingga Anda dapat merenungkan lanskap dan mendapatkan lebih banyak lagi. Jika penerbangan dilakukan dalam semalam, tanyakan pramugari untuk selimut dan bantal. Semakin banyak mereka mencapai tujuan, semakin baik perasaan mereka. Jika perjalanan memakan waktu lama, kami sarankan Anda membawa hiburan. Beberapa perusahaan memiliki majalah dan lukisan untuk mengalihkan perhatian Anda, juga dengan gambar warna dan majalah di mana Anda dapat mengambil keuntungan dari peta halaman terakhir untuk menunjukkan geografi kepada mereka.

Termasuk yang penting

Tergantung pada negara tempat Anda bepergian, penting untuk mengangkut semua kebutuhan anak Anda. Lebih baik tidak meninggalkan apa pun pada improvisasi, terutama dalam dunia kedokteran. Selalu kenakan alat pertolongan pertama dengan tangan. Anda tidak pernah tahu apakah Anda dapat dengan mudah menemukan obat atau berapa harganya.

Jangan takut

Banyak keluarga mengakui bahwa mereka tidak membawa anak-anak mereka bersama mereka karena takut terjadi sesuatu. Namun, ada banyak negara yang lebih aman dari negara kita. Jika sendirian atau bepergian dengan dua orang, tidak terjadi kecelakaan, mengapa itu terjadi pada anak-anak kita? Terlebih lagi, membawa anak-anak, akan membuka pintu bagi kita. Di beberapa negara di Asia atau Afrika, keluarga seringkali banyak, jadi mereka akan senang membantu Anda, bertemu dengan Anda dan akhirnya anak-anak Anda akan bermain dengan kami.

Memperlambat

Meskipun tampaknya tidak dapat dihentikan di siang hari dan memiliki lebih banyak energi daripada kita, anak-anak biasanya lelah lebih awal. Hindari perjalanan panjang penuh dengan kunjungan, museum, makanan yang disusun oleh sesuatu yang cepat dan ingin memeras perjalanan ke puncak. Belajar untuk rileks santai, dengan jeda lagi sehingga anak punya waktu untuk makan dan istirahat. Hari-hari akan berakhir lebih cepat dan Anda mungkin telah melihat lebih sedikit, tetapi Anda akan menikmatinya lebih lama.

Beradaptasi dengan jadwal Anda

Tergantung pada usia, anak memiliki kebiasaan yang telah ditentukan sebelumnya. Bahkan jika Anda berada di belahan dunia lain dan merasa bahwa waktu tidak ada, sebaiknya jangan mengubahnya. Cobalah makanan yang berbeda pada saat yang sama, bahwa Anda tidur sesuai kebutuhan atau bahwa Anda berada di tempat tidur pada waktu yang ditentukan. Ini mencegah keletihan agar tidak mengamuk dan akhirnya akan menjadi situasi yang tidak nyaman bagi semua orang.

Sederhanakan

Tergantung pada usia yang Anda butuhkan lebih banyak atau lebih sedikit. Jika anak Anda tidak berjalan, muncul pertanyaan di sini: Baby carrier atau backpack? Satu-satunya jawaban adalah takdir. Jika Anda bepergian ke kota di mana jalan-jalan diaspal dan Anda dapat dengan mudah berkeliling, Anda dapat mengambil tempat duduk. Jika Anda berencana untuk berjalan-jalan di gunung, mengunjungi desa-desa tua atau melakukan kegiatan di luar ruangan, hal yang paling nyaman adalah kereta bayi. Selama perjalanan Anda akan melihat bahwa banyak orang tua juga memilih opsi ini. Lupakan boks bayi, ubah tabel atau barang-barang lainnya. Banyak hotel sudah mengandalkannya.



Source by Alisha Ahmed