Panduan perjalanan ke 10 pantai Filipina terbaik

April 4, 2019 Off By adminjaya

7.107 pulau yang indah. Itulah jumlah pulau di mana negara kita, Filipina, diberkati. Dan sebagian besar pulau-pulau ini menawarkan pasir putih halus di pantai-pantai Filipina. Dari pulau-pulau besar Luzon dan Mindanao ke pulau-pulau kecil di Boracay, Siquijor, Camotes, Camiguin, Bohol dan Palawan, garis pantai kami yang panjang dan luas dengan pantai tropis menjadikannya ideal untuk olahraga air, berjemur dan kedamaian dan relaksasi umum. Tidak heran pariwisata adalah salah satu industri paling penting di negara ini, karena pantai-pantai Filipina menarik jutaan wisatawan setiap tahun.

Saluran terdalam di dunia, penggugat jauh di Palung Mariana, terletak tepat di sebelah timur kepulauan kita. Anda dapat menemukan salah satu dari ikan terkecil di dunia di perairan kami, Pandaca Pygmea. Anda juga bisa berenang bersama ikan terbesar di dunia, Butanding atau hiu paus, yang dapat membeku di perairan Donsol, Sorsogon. Atau tonton lumba-lumba di Panglao, Bohol.

Kami juga memiliki salah satu terumbu karang yang paling indah, Tubbataha Reef & Marine Park, yang sangat terkenal bagi penyelam dan fotografer bawah laut karena beragamnya ikan, hewan laut, dan tanaman yang berwarna dan tampak luar biasa. Tubbataha memiliki keanekaragaman hayati flora dan fauna yang menakjubkan.

Negara-negara Asia Tenggara, termasuk Filipina, sangat populer ketika datang ke hotspot untuk pantai liburan wisatawan dunia.

Jika Anda tidak terbiasa dengan yang terbaik dari pantai Filipina, kami memiliki daftar dan saran berikut untuk Anda pertimbangkan selama petualangan perjalanan berikutnya.

Daftar 10 pantai Filipina terbaik

• Pulau Boracay di Aklan jika Anda menginginkan pantai berpasir putih dan kehidupan malam dan hiburan yang luar biasa.
• Pulau Siargao di Surigao dan San Juan di La Union jika Anda ingin menangkap ombak yang menakjubkan.
• Pulau Bantayan dan Pulau Malapascua di Cebu karena pantai berpasir putih yang tidak terlalu ramai sehingga banyak orang menganggap penyair dan pantai seniman (berbeda dengan Pulau Boracay).
• Pulau Panglao di Bohol.
• Teluk Honday, El Nido, Dos Palmas, Kepulauan Coron di Palawan.
• Pulau Samal di Davao.
• Pantai berpasir putih Pagudpud di Ilocos Norte khususnya Laguna Biru Maira-ira.
• Pulau Camiguin tempat Anda dapat menemukan pemakaman bawah tanah.
• Pulau Caramoan di Bicol.
• Pantai Quezon di Seratus Pulau di Pangasinan.

Masih banyak pantai Filipina tersembunyi yang kurang populer yang menawarkan pasir putih bubuk yang sama dari tempat-tempat yang disebutkan di atas. Tidak heran, karena Filipina adalah negara kepulauan yang besar. Benar-benar hal yang baik bahwa bandara dan pelabuhan sekarang sedang dibangun atau direhabilitasi untuk mengakomodasi banyak wisatawan, baik lokal maupun asing, yang mengunjungi pulau-pulau pantai ini setiap tahun. Ditambah dengan penawaran promo murah dari perusahaan anggaran Filipina, ini adalah waktu terbaik untuk menjelajahi Filipina.



Source by Cille S. Anne