Panduan perjalanan anggaran Anda

August 24, 2018 Off By adminjaya

Apakah Anda selalu ingin bepergian tetapi pernahkah Anda takut bahwa Anda tidak dapat menghabiskan banyak uang? Nah, ini berita bagus: perjalanan tidak harus mahal. Bepergian bukanlah domain eksklusif dari mereka yang mampu menemukan jalan mereka melalui apa pun. Apakah Anda seorang pekerja kantor biasa, mahasiswa atau pensiunan, Anda berhak menikmati keajaiban dunia ini, menyesuaikan aset keuangan Anda. Jadilah panduan perjalanan Anda sendiri!

Jika Anda memutuskan untuk menjadi pemandu perjalanan Anda sendiri, Anda dapat menemukan solusi yang tepat untuk biaya perjalanan yang tak ada habisnya. Bepergian bahkan lebih menyenangkan jika tidak berat untuk dompet Anda. Perjalanan murah adalah praktik yang masih harus dikuasai banyak orang. Banyak pelancong telah ditipu oleh panduan perjalanan yang mahal dan agen perjalanan, tidak mengetahui bahwa sebenarnya ada berbagai cara untuk mengurangi tantangan keuangan.

Berikut ini cara Anda dapat melakukan perjalanan dengan biaya minimal:

1. Temukan hostel dengan harga paling terjangkau

Hostel lebih andal lebih murah daripada hotel. Meskipun secara struktural lebih kecil dan sempit, mereka menawarkan fasilitas yang sama dan terkadang kenyamanan dasar yang sama seperti banyak hotel. Jika Anda mencari internet nirkabel gratis, sarapan gratis dan transfer bandara gratis, sebagian besar hostel juga menawarkan layanan ini. Yang lain menawarkan layanan binatu gratis, pesta yang disponsori oleh staf, dan ruang bersama tempat para tamu dapat berkumpul dan saling mengenal.

Satu-satunya hal yang harus Anda tanggung adalah ruang dan, di hostel tertentu, kebersihan. Caranya adalah melakukan riset terlebih dahulu. Baca ulasan untuk mengetahui apa yang tamu sebelumnya pikirkan. Anda mendapatkan gambaran yang jelas tentang hostel mana yang harus Anda pertimbangkan dan mana yang harus dihindari. Akhirnya, cari promo. Hostel sering menawarkan diskon dan manfaat lainnya. Tipe asrama bisa jauh lebih murah, tetapi jika Anda menginginkan situasi yang lebih bersih dan kurang rumit (terutama jika Anda seorang wanita), pergilah ke asrama hanya untuk anak perempuan. Kamar-kamar ini biasanya kurang ramai dan lebih nyaman.

2. Lebih banyak berjalan

Perjalanan berbasis anggaran berarti bersiap untuk menyerahkan taksi atau mobil pribadi. Apa yang kebanyakan wisatawan tidak mengerti, bagaimanapun, adalah bahwa mereka menghabiskan lebih banyak untuk biaya transportasi daripada makanan, tempat tinggal atau suvenir. Beberapa pengemudi taksi memanfaatkan wisatawan dan mengendarainya dalam lingkaran, sehingga mereka dipaksa membayar lebih dari yang diperlukan. Di satu sisi, jika Anda menggunakan kaki Anda lebih banyak, Anda tidak hanya dapat menguji dan meningkatkan rasa pengarahan Anda, tetapi Anda juga dapat melihat dan mengalami tempat-tempat menarik yang tidak dapat diakses karena transportasi reguler. Jika Anda tidak yakin ke mana harus pergi, baca blog, brosur atau majalah lokal. Mereka dapat berfungsi sebagai panduan perjalanan portabel Anda.

3. Adopsi rencana perjalanan yang fleksibel

Hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri saat bepergian adalah menggunakan aturan. Penting untuk memiliki rute untuk menjaga semuanya teratur, tetapi jauh lebih penting untuk menikmati perjalanan Anda dan bersenang-senang. Berikan sedikit ruang untuk petualangan yang tidak terduga. Jangan tetapkan tanggal kembali Anda jika Anda merasa membutuhkan lebih banyak waktu untuk menjelajahi suatu tempat. Rencana perjalanan Anda mungkin terlihat bagus, tetapi saran tangan pertama dari penduduk setempat dan backpacker adalah hal-hal yang membuat perjalanan lebih menarik. Pemandu wisata dan majalah mungkin tidak memiliki kecurigaan sedikit pun tentang tempat-tempat yang diusulkan ini, yang biasanya dinilai rendah, tidak ramai dan jauh lebih baik daripada banyak tempat wisata yang telah menjadi terkenal melalui liputan media.

Spontanitas, mengalami budaya, menemukan area yang tidak diketahui dan bertemu orang baru – ini hanyalah beberapa alasan mengapa kita harus melakukan perjalanan. Tetaplah pada anggaran Anda dan uang adalah pertimbangan Anda yang paling rendah.



Source by Terence Zweni