Bagaimana cara menyimpan uang untuk perjalanan

July 23, 2018 Off By adminjaya

Mari kita hadapi itu, siapa yang tidak ingin bepergian setidaknya sekali setahun? Pelajari budaya baru, lihat tempat-tempat indah dan temui orang-orang baru. Menyenangkan kedengarannya, departemen uang Anda mungkin tidak memiliki kesempatan untuk mendukung nafsu berkelana Anda. Sangat mudah bagi Anda untuk melakukan perjalanan ketika Anda memiliki pekerjaan yang sangat baik dan Anda dapat menghabiskan uang untuk kegiatan mewah seperti bepergian. Tetapi bagaimana jika Anda seorang pelajar? Atau seseorang yang kesulitan mengurus pengeluaran Anda?

Berikut adalah beberapa kiat sederhana untuk Anda tentang cara menghemat uang untuk perjalanan:

1. Buat daftar pengeluaran bulanan Anda

Setelah Anda memiliki gagasan yang jelas tentang berapa banyak uang yang Anda belanjakan untuk pengeluaran rutin Anda setiap bulan, mudah untuk mengetahui berapa banyak yang dapat Anda sisihkan secara rutin.

2. Kuantitas realistis

Setel jumlah yang ingin Anda simpan secara teratur dan simpan. Jangan tetapkan nilainya terlalu tinggi karena Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda tiba-tiba mendapatkan pengeluaran tak terduga. Cukup masukkan jumlah yang realistis untuk Anda. Jika Anda dapat memiliki rekening tabungan Anda terhubung ke rekening bank Anda, itu akan sangat bagus. Buat saja beberapa rekening tabungan, khusus untuk setiap tujuan; sebut mereka, misalnya, sebagai perjalanan, mobil, rumah atau keadaan darurat. Tentukan tanggal tetap setiap bulan di mana uang ditransfer secara otomatis dari rekening bank Anda ke rekening tabungan Anda. Jika tidak memungkinkan bagi Anda untuk mengatur beberapa rekening tabungan, Anda hanya perlu menggunakan satu rekening tabungan di mana Anda dapat mengatur batas berapa banyak yang dapat Anda tarik. JANGAN, bagaimanapun, gunakan uang dari rekening tabungan Anda kecuali itu IS URGENT.

3. Membatasi atau makan di luar

Ketika Anda memikirkannya, pergi keluar atau makan mengeluarkan biaya banyak uang, terutama jika Anda melakukannya seminggu sekali. Anda dapat menghabiskan sekitar 50 dolar seminggu untuk makanan atau minuman, ini mungkin terlihat bagus untuk sebagian orang, tetapi mengapa tidak membelanjakan $ 50 itu di tiket pesawat Anda ke, misalnya, Filipina atau Yunani.

4. Penghasilan tambahan di tempat lain

Jika Anda mendapat kesempatan untuk menghasilkan uang tambahan dengan meninggalkan bayi bersama anak-anak tetangga Anda, lakukan saja! Bahkan jika upahnya tidak tinggi, Anda setidaknya memiliki penghasilan tambahan. Jadi kenapa tidak?

5. Gunakan pot penyimpanan

Jika Anda memiliki beberapa koin ekstra atau uang tunai, cukup letakkan di celengan Anda. Pastikan Anda membeli satu, di mana Anda tidak dapat dengan mudah mendapatkan uang. Jika Anda kreatif, Anda bahkan dapat membuat celengan Anda sendiri yang mungkin terlihat lebih menarik dan termotivasi untuk memasukkan uang ke dalamnya. Ada banyak video DIY di YouTube tentang bagaimana Anda dapat membuatnya. Anda akan terkejut betapa banyak uang yang dapat Anda hemat dalam setahun, itu tidak akan banyak, tapi ya, itu adalah masalah yang diperhitungkan.

Saya harap tips ini dapat membantu Anda menghemat uang untuk wanderlust Anda!



Source by Sanket Kamble