Asuransi Perjalanan Luar Negeri – Mengurangi biaya dan lebih banyak penawaran

September 26, 2018 Off By adminjaya

Semua orang sangat membutuhkan liburan untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang yang mereka cintai dan orang India tidak terkecuali. Sektor perjalanan keluar India mengalami pertumbuhan yang kuat tahun ini, karena tujuan perjalanan internasional pada tahun 2015 sangat dihormati oleh orang India. Hambatan seperti inflasi, harga tiket yang tinggi, dan depresiasi rupee tidak dapat menghalangi semangat para pelancong India untuk bepergian ke seluruh dunia. Lebih dari 60% orang India tetap tidak tergoyahkan oleh depresiasi rupee dan keluar untuk bepergian. Namun, tingkat penggunaan asuransi perjalanan untuk mengamankan perjalanan masih suram di antara para pelancong India.

Generasi muda lebih suka bepergian ke destinasi internasional setidaknya setahun sekali. Menurut sebuah survei, 90% dari para pelancong ini menggunakan tabungan mereka sendiri untuk perjalanan luar negeri dan tidak memperhitungkan jangkauan perjalanan. Anehnya, ini adalah pola pikir generasi muda yang sadar akan internet, karena ICICI Lombard melakukan penelitian dalam kelompok usia 25-35 di antara 1049 orang di enam kota besar di India yang telah melakukan perjalanan internasional tahun lalu.

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa Singapura adalah tujuan wisata yang paling disukai di kalangan pelancong muda India; tempat kedua dan ketiga dipegang oleh AS dan Inggris.

Mari kita lihat rencana perjalanan yang tersedia dan harganya untuk mereka yang lebih memilih destinasi ini. Mari kita mulai dengan Singapura.

Rencana asuransi perjalanan yang tersedia untuk perjalanan di Singapura

Daftar berikut dari 5 penawaran kebijakan teratas dalam hal premi terendah adalah untuk orang berusia 30 tahun yang mencari satu perjalanan ke Singapura. Waktu perjalanan adalah 10 hari dan uang pertanggungan yang dipilih adalah US $ 500.000.

  1. Universal Sompo – Premium dari Rs. 942
  2. HDFC Ergo – Premium dari Rs. 1015
  3. Ketergantungan – Premium dari Rs. 1129
  4. TATA AIG – Premium dari Rs. 1234
  5. Religare – Premium dari Rs.1666

Premi terendah adalah Rs. 942 untuk asuransi perjalanan untuk perjalanan 10 hari ke negara Asia, seperti Singapura, Thailand. Ini berarti bahwa Anda kurang dari Rs. 100 per hari harus dibayar untuk membuat perjalanannya aman dan aman . Wisatawan India perlu tahu bahwa rencana perjalanan tidak hanya murah, tetapi juga menyediakan perlindungan untuk kehilangan bagasi, paspor, pembajakan dan bahkan perawatan darurat.

Rencana asuransi perjalanan yang tersedia untuk perjalanan di Inggris

Daftar berikut dari 5 penawaran kebijakan teratas dalam hal premi terendah adalah untuk 1 orang yang mencari satu perjalanan ke Inggris Raya. Waktu perjalanan adalah 10 hari dan uang pertanggungan yang dipilih adalah US $ 500.000.

  1. Universal Sompo – Premium dari Rs. 942
  2. Bajaj Allianz – Premium dari Rs.991
  3. HDFC Ergo – Premium oleh Rs. 1015
  4. Ketergantungan – Premium dari Rs. 1129
  5. Bajaj Allianz (Travel Elite Platinum) – Premium oleh Rs. 1139

Universal Sompo memberikan premi terendah. Premi untuk asuransi perjalanan juga Rs. 942 untuk perjalanan 10 hari ke Inggris.

Asuransi perjalanan untuk perjalanan Amerika

Daftar berikut dari tawaran kebijakan top 7 dalam hal premi rendah adalah untuk 1 orang yang mencari perjalanan satu arah ke AS. Waktu perjalanan adalah 10 hari dan uang pertanggungan yang dipilih adalah US $ 500.000.

  1. Universal Sompo – Premium dari Rs. 1344
  2. HDFC Ergo – Premium dari Rs. 1438
  3. Bajaj Allianz – Premium dari Rs.1441
  4. IFFCO-TOKIO – Premium dari Rs.1456
  5. Bajaj Allianz (Travel Elite Platinum) – Premium Rs. 1658
  6. TATA AIG – Premium dari Rs. 1694
  7. Ketergantungan – Premium dari Rs. 1783

Premi terendah adalah Rs. 1344 untuk asuransi perjalanan untuk perjalanan 10 hari ke AS. Bayangkan, Anda mendapatkan semua jenis risiko yang diganti hanya dengan kurang dari Rs. 140 untuk membayar setiap hari perjalanan Anda .

Rencana asuransi perjalanan terbaik di India di bidang bagasi dan pertanggungan medis

Penelitian ini juga menjelaskan bahwa 79% orang membeli rencana perjalanan untuk keadaan darurat medis. Keamanan bagasi adalah alasan kedua yang paling penting karena 60% berada di belakang pembelian polis asuransi perjalanan. Jadi mari kita cari rencana asuransi perjalanan terbaik untuk keadaan darurat medis dan keamanan bagasi.

Dari daftar kebijakan perjalanan di atas untuk AS, dua rencana oleh Reliance dan Bajaj Allianz tampaknya menjadi yang terbaik dalam cakupan bagasi.

Reliance Travel care platinum menawarkan US $ 1500 untuk hilangnya bagasi terdaftar dengan premi Rs.1783.

Rencana Premium Travel Elite dari Bajaj Allianz menawarkan US $ 1000 untuk premi Rs. 1658 untuk hilangnya bagasi terdaftar .

Untuk mendapatkan cakupan terbaik untuk keadaan darurat medis, rencana Titanium dari HDFC ERGO adalah yang terbaik. Ini terutama mencakup:

  • Cacat permanen / kematian karena kecelakaan
  • Kas Rumah Sakit
  • Kehilangan dokumen pribadi
  • Kematian Accidental
  • Kehilangan bagasi
  • Darurat keuangan
  • Menurut survei, 52% wisatawan lebih suka bepergian dengan pasangan. Jadi, jika orang-orang ini dapat membuat rencana perjalanan untuk berkunjung ke AS atau Inggris atau Singapura, berapa yang harus mereka bayar?

    Mari mulai dengan perjalanan Amerika selama 10 hari dengan jumlah AS $ 100.000 untuk 2 orang berusia 30 dan 28 tahun.

    Religare menawarkan paket terbaik dengan premi Rs. 2407.

    Jika Anda membandingkan rencana perjalanan yang tersedia untuk pasangan yang ingin mengunjungi Inggris, dengan kriteria yang sama untuk waktu perjalanan, jumlah jam dan usia yang diasuransikan, Religare menawarkan rencana terbaik. Paket premiumnya adalah Rs. 1537.

    Untuk perjalanan ke negara-negara seperti Singapura, Thailand di Asia, yang merupakan tujuan wisata terbaik 2015, beberapa masih harus mengeluarkan lebih sedikit untuk asuransi perjalanan. Jika Anda membandingkan paket asuransi perjalanan yang mencakup Asia, Anda akan menerima premi Rs terendah. 1218 rencana Explore Asia yang disediakan oleh Religare.

    Bagian positif dari survei ini adalah meningkatnya kesadaran di kalangan wisatawan India. Lebih dari 90% generasi muda sadar akan asuransi perjalanan, yang merupakan peningkatan yang cukup besar dibandingkan dengan 80% tahun lalu. Salah satu penyedia asuransi perjalanan terbesar di India; ICICI Lombard menutup total premi untuk asuransi perjalanan Rs 100 tahun lalu, dan dapat diharapkan bahwa premi akan meningkat sebesar 5-10% tahun ini. Masalahnya bukan dengan kesadaran; itu adalah kurangnya pemahaman tentang manfaat dari sampul perjalanan ini.

    27% responden dalam survei memilih untuk tidak menggunakan rencana asuransi perjalanan karena mereka memiliki pandangan yang keliru bahwa rencana tersebut hanya mencakup kecelakaan, kehilangan bagasi dan pencurian, tetapi tidak memberikan pertanggungan medis. Ini bukan kebenaran sama sekali, karena rincian lengkap rencana Titanium oleh HDFC ERGO menunjukkan cakupan tambahan untuk keadaan darurat medis.

    25% orang yang disurvei tidak membeli rencana perjalanan karena mereka berpikir rencana seperti itu mahal, tetapi itu tidak benar. Harga semua rencana yang disebutkan di sini untuk orang kurang dari Rs. 100 hingga kurang dari Rs. 140 untuk setiap hari dari perjalanan 10 hari. Kebijakan asuransi perjalanan untuk pasangan bahkan lebih murah karena biayanya di kisaran kurang dari Rs. 65 per hari per orang menjadi kurang dari Rs. 125 per hari per orang untuk tujuan seperti AS, Inggris dan semua negara di Asia, termasuk tujuan populer seperti Singapura, Thailand.

    Orang India suka menghabiskan liburan mereka di tujuan internasional. Suatu rencana asuransi perjalanan internasional tidak banyak biaya dan menawarkan banyak imbalan. Jika Anda juga orang yang suka bepergian, Anda harus memastikan total durasi perjalanan sehingga Anda dapat menikmati liburan Anda dengan ketenangan pikiran yang lengkap.



    Source by Avishek Bhattacharjee